Sambutan Direktur Selaparang Tv

  • 04 Januari 2018

               Selaparang Televisi sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal yang menggunakan kanal publik berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lombok Timur khususnya dan masyarakat Nusa Tenggara Barat pada umumnya. Bentuk Komitmen dan tanggung jawab tersebut dituangkan dalam berbagai program yang diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas SDM yang masih tertinggal dibanding daerah-daerah lainnya. Selaparang Televisi berupaya mewujudkannya melalui slogan “Cerdas Berwawasan”.

               Menjalani tahun ke-13, Selaparang Televisi berupaya terus berbenah, seperti setiap tahunnya,  di tengah berbagai kendala dan keterbatasan, untuk menjadi lebih baik dan memenuhi harapan publik. Memenuhi target siar 8 (delapan) jam, memanfaatkan seluruh sumber daya yang mungkin untuk mengembangkan siaran baik kualitas isi maupun kemasan terus dilakukan. Tidak selalu berhasil dan berjalan mulus, juga diterima publik dengan baik. Selalu ada kekurangan yang harus ditingkatkan atau celah yang harus ditutupi. Kualitas Gambar dan suara, jangkauan siar, konten / isi program, kecepatan merespon / melayani masyarakat, dan berbagai hal lain yang menuntut perbaikan dan kepedulian, senantiasa mendapat porsi untuk ditingkatkan.

               Tahun 2017 menjadi tahun di mana Selaparang Televisi menguatkan kembali komitmen melayani dan memberikan program-program yang dibutuhkan masyarakat demi mendukung perbaikan kulitas SDM, dengan program yang semakin beragam, untuk berbagai tingkatan usia. Tahun ini hampir seluruh tingkatan usia masuk menjadi target audiens, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Keberagaman konten juga dapat dilihat dari materi yang terkait dengan interest atau ketertarikan masyarakat. Konten budaya, lingkungan, pendidikan, olah raga, dan seni masuk dalam program siaran tahun 2017, melengkapi konten lainnya di tahun-tahun sebelumnya.

             Pada akhirnya, Program Selaparang Televisi sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal akan selalu kembali kepada publik sebagai “pemilik” kanal yang dimanfaatkan. Perbaikan dan penyempurnaan demi kebutuhan publik itu sendiri sudah menjadi tanggung jawab yang tidak dapat ditawar.

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    DIREKTUR

 

 

                                                                                                                              LALU SAPARUDIN ALDI, SS.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              

  • 04 Januari 2018